Sukses

Burger Pretzel, Sekali Makan Langsung Kenyang!

Burger Pretzel dari Wendy's mampu membuat Anda kenyang hanya dengan sekali memakannya.

Liputan6.com, Jakarta Burger menjadi salah satu jenis makanan yang cukup disukai oleh masyarakat Indonesia. Cita rasanya yang khas membuat makanan yang satu ini selalu diburu oleh para pecinta kuliner. Melihat animo masyarakat pecinta burger yang semakin banyak, membuat restoran cepat saji kenamaan Wendy's pun akhirnya membuat varian terbaru dari burger yang dimilikinya.

Bertajuk Pretzel Cheeseburger, burger yang satu ini tentunya berbeda dengan yang lainnya. Burger tinggi ini terdiri dari daging sapi yang tebal, keju, potongan daging sapi asap, campuran sayuran segar, irisan bawang bombay, tomat, mustard, saus keju dan ditutup oleh roti pretzel. Menjadi sebuah perpaduan yang sempurna bukan?

Roti pretzel dipilih oleh Wendy's lantaran tekstur yang disajikan lebih tebal, kenyal dan nikmat saat dikonsumsi oleh masyarakat. "Ini yang membuat kami berbeda dari yang lainnya yaitu dengan menggunakan roti pretzel. Roti ini memiliki cita rasa yang sangat khas. Selain itu, tekstur nya sangat lembut dan sedikit kenyal sehingga membuat sensasi yang menyenangkan saat dimakan," ujar Ingrid Gani, Marketing Manager Wendy's Indonesia saat ditemui di Wendy's Senayan City, Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Gigitan pertama membuat Anda ingin terus menikmati burger yang satu ini. Rotinya yang lembut dengan tekstur yang kenyal dan renyah mampu berpadu dengan sempurna saat dikombinasikan dengan potongan daging tebal dalam pretzel tersebut. Selain itu, sensasi segar pun akan Anda rasakan setiap kali mengigit aneka macam sayuran yang ada di dalam burger tebal tersebut. Tak heran, hanya dengan mengkonsumsi burger ini Anda akan langsung merasa kenyang.

Hanya dengan mengeluarkan kocek mulai dari Rp 40.909 saja, Anda akan mendapatkan burger lezat dengan cita rasa yang sempurna. Ingin kenyang menikmati burger, segera cicipi Wendy's Pretzel Cheeseburger! (Cyn/Ars)

Video Terkini