Sukses

Menu Chef Seleb untuk Penumpang Pesawat Virgin Atlantic

Penumpang anak dan penumpang upper class pesawat Virgin Atlantic kini bisa menikmati menu buatan celebrity chef, Lorraine Pascale.

Liputan6.com, Jakarta Penumpang anak-anak semua kelas dan penumpang Upper Class dari maskapai penerbangan Virgin Atlantic kini bisa menikmati menu buatan Lorraine Pascale, celebrity chef terkenal di Inggris. Lorraine bekerja selama 6 bulan untuk maskapai penerbangan itu dalam menciptakan menu-menu baru.

Menu-menu baru untuk penumpang upper class itu adalah Thai Beef Salad with Roasted Pine Nuts and Chilli Dressing dan Warm Salmon and Lentils with Chorizo Dish with Asparagus and Balsamic Dressing. Untuk penumpang anak-anak, menu baru yang bisa dinikmati adalah Mac n Cheese with Pancetta Pieces, Crispy Tender Chicken Strips with Potato Wedges and Crushed Peas, dan Mum’s Chilli Con Carne with Calypso Rice.

Menu-menu baru ini akan dirilis pada penerbangan B787-9 destinasi Atlanta pada 23 Oktober 2014. Reuben Arnold, Brand and Customer Engament Director dari Virgin Atlantic, mengatakan “Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Lorraine. Ia adalah penulis kuliner terkenal di Inggris. Berkolaborasi dengannya untuk menciptakan menu-menu baru ini adalah hal yang inspiring”.

Senada dengan Arnold, Lorraine pun mengaku senang terlibat dalam proyek ini. “Saya sangat enjoy bekerja dengan tim di Virgin Atlantic untuk menu-menu baru ini. Saya sangat berharap konsumen menyukainya,” ucap Lorraine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.