Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pose Seksi Popular Angels Dalam Gaya Bavarian

Ajang yang menjadi wadah bagi para penggemar fotografi ini dilaksanakan bersamaan dengan tahap VOTING kontestan BFN 3.5 bertema Bavarian

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi foto merupakan bagian yang tak bisa terpisahkan dari setiap penyelenggaraan Babes From Net (BFN), Kompetisi foto merupakan bagian yang tak bisa terpisahkan dari setiap penyelenggaraan Babes From Net (BFN) yang diselenggarakan oleh majalah Popular.

Ajang yang menjadi wadah bagi para penggemar fotografi ini dilaksanakan bersamaan dengan tahap VOTING kontestan BFN 3.5 bertema Bavarian. 

Kali ini, pada BFN 3.5, pemandangan berlatar suasana khas pesta Bavaria di Eropa akan dihadirkan di area The Sultan Hotel Jakarta. Sepuluh POPULAR Angels yang terdiri dari kontestan BFN 3.5 (Tata Edmunds, Cintya Febriana, Hani Putri, Chacy Luna, Nadya Chairunnisa) dan BFN All Star (Aurora Lessa, Febyan Cezya, Via Avrilia, Ayunia, Anggi Frishka) akan tampil memanjakan para peserta photo competition dengan pose-pose seksi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.