Sukses

Top 5 Lifestyle: Seleb Indonesia yang Tampil No Bra Jadi Populer

Berikut adalah artikel lifestyle terpopuler sepanjang hari Rabu, 15 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Meski tanpa hari 'No Bra Day' pun sejumlah artis Indonesia sudah sering wira-wiri tanpa mengenakan bra di balik pakaiannya. Nah, siapa sajakah mereka?

Selain berita mengenai artis Indonesia yang sering tampil meski tanpa mengenakan bra, sejumlah topik mengenai Dena Rachman, Aliya dan Anissa Yudhoyono, serta tips kecantikan juga disukai oleh pembaca.

Berikut adalah artikel lifestyle terpopuler sepanjang hari Rabu, 15 Oktober 2014.

5 Selebriti Indonesia yang Sering Terlihat Pakai Baju Tanpa Bra

Tak perlu 'No Bra Day', sejumlah artis Indonesia sudah seringkali terlihat wira-wiri di depan publik tanpa mengenakan bra di balik busananya. Dirangkum dari berbagai sumber, siapa sajakah mereka?

Cantiknya Dena Rachman Saat di Negeri Ginseng

Saat berada di Seoul, Korea Selatan, untuk melakukan operasi payudara di klinik Grand Platic Surgery. Dena Rachman mengunggah beberapa foto dirinya ke akun instagram pribadinya. Yuk, diintip beberapa `Outfit of The Day` (OOTD) yang Dena Rachman kenakan saat berkunjung kesana.

Bibir Anda Mulai Kering? Atasi Dengan Tips Berikut!

Bibir kering menjadi salah satu permasalah yang kerap dialami oleh para wanita. Bibir kering biasanya dikarenakan oleh beberapa hal mulai dari kurang minum air putih hingga kesalahan saat memilih produk lipstik. Lalu, bagaimana cara mengatasi bibir kering?

4 Cara Agar Kulit Terlihat Lebih Cantik dan Muda

Memiliki kulit yang cantik dan muda tentu saja menjadi dambaan bagi semua wanita. Dengan begitu, penampilan mereka selalu terlihat indah di mata semua orang. Untuk mendapatkan kulit seperti itu, tentu saja dibutuhkan beberapa hal. Apa sajakah itu?

Gaya Busana Siapa yang Anda Suka, Annisa atau Aliya Yudhoyono?

Nama Aliya Rajasa dan Annisa Pohan semakin menjadi sorotan publik kala menjadi menantu presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Berbagai hal terkait kedua wanita ini kerap menjadi bahasan masyarakat. Salah satu topik perbincangan mengenai wanita-wanita yang menikahi anak-anak Ibu Ani Yudhoyono ini adalah gaya busana. Bagaimana gaya busana Aliya Yudhoyono dan Annisa Yudhoyono?