Sukses

Top 5 Lifestyle: Gaya Selfie Nagita Slavina Jadi Favorit

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Kamis, 16 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Pernikahan terbesar tahun ini. Demikian julukan yang diberikan untuk pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kedua bintang muda ini memang tengah menjadi sorotan. Segala hal tentang keduanya menjadi favorit pembaca.

Sepanjang hari Kamis, 16 Oktober 2014, gaya selfie Nagita Slavina dengan pipip chubbynya serta baju serasinya dengan Raffi Ahmad jadi favorit pembaca. Selain itu,  berita mengenai transgender berprestasi, nasib ikan-ikan setelah tutupnya Seaworld, serta tips kecantikan membuat krim malam dari buah apel juga jadi favorit teratas pembaca sepanjang hari itu.

3 Gaya Selfie Nagita Slavina dengan Pipi Chubby

Artis yang pernah menjadi co-excecutive produser di rumah produksi milik ibunya ini memiliki paras manis dengan pipi chubby-nya. Nah, inilah foto-foto selfie Nagita Slavina yang memamerkan pipi chubby­-nya di akun instagramnya

Baju Serasi ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Terkenal pernah memiliki hubungan asrama dengan banyak artis, Raffi Ahmad melabuhkan hatinya pada Nagita Slavina. Keserasian mereka mulai terlihat semenjak isu hubungan mereka mencuat. Yuk, diintip beberapa foto bukti mereka seringkali mengenakan baju yang serasi.

3 Artis Transgender Berprestasi

Belakangan ini, sering kali mencuat berita tidak menyenangkan mengenai transgender. Seperti contoh, pembunuhan seorang transgender Jeffer Laude (26 tahun) oleh personil Marinir Amerika Serikat baru-baru ini di Filipina. Di balik berita buruk tersebut, calm down, banyak juga lho artis transgender Indonesia yang bisa mengukir banyak prestasi. Siapakah mereka?

Nasib Ikan-Ikan Setelah Seaworld Ditutup

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Gatot Setyowaluyo menegaskan bahwa wahana rekreasi Sea World yang dikelola PT Sea World Indonesia resmi ditutup. Lantas dengan ditutupnya Sea Word, bagaimanakah kelanjutan nasib ikan-ikan yang ada di akuarium raksasa tersebut?

Cara Buat Krim Malam dari Buah Apel

Tak perlu menggunakan produk mahal, karena Anda ternyata dapat membuat krim malam yang terbuat dari buah apel. Dimana, apel merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin A, B dan C, serta beta-karoten, asam Malat dan antioksidan. Nutrisi dalam apel ini mampu menjaga kesehatan kulit dan membuat wajah terlihat lebih muda. Bagaimana caranya?