Sukses

Tur Rumah Selebriti: Mengunjungi Rumah Marilyn Monroe

Walaupun sederhana, namun rumah Marilyn Monroe tetap terlihat sejuk dan elegan.

Liputan6.com, Madrid- Tak ada tempat yang jauh lebih baik dibandingkan rumah sendiri. Ya, nampaknya ungkapan tersebut sangat cocok disematkan untuk model dan aktris internasional Marilyn Monroe. Di balik karirnya yang meroket, ia ternyata memiliki sebuah kediaman yang sederhana namun tetap terlihat cantik dan nyaman. Berlokasi di Spanyol, seperti apa rumah seharga US$ 90 ribu yang dibangun pada tahun 1929 ini? Berikut ulasan yang dilansir dari Huffington Post Selasa (4/11/2014):

 

Kolam Renang

Sama seperti selebriti lainnya, Marilyn juga memanjakan diri dan keluarganya dengan menghadirkan sebuah kolam renang dengan ukuran yang cukup luas. Kolam renang dengan bebatuan disekitarnya ini juga dilengkapi dengan pepohonan dan bunga-bunga yang cantik. Sehingga tak hanya memanjakan tubuh saya dengan olahraga renang, namun mata Anda juga dimanjakan dengan hadirnya pemandangan dari pepohonan disekitar rumah Marilyn.

 

Kamar Tidur

Sejuk dan elegan itulah dua kata yang tepat disematkan untuk kamar model seksi yang satu ini. Bernuansa serba putih mulai dari tempat tidur, lampu, jendela, karpet dan beberapa pajangan yang menghiasi kamar cantiknya itu. Selain itu, nuansa segar diperkuat dengan adanya beberapa pohon dan tumbuhan di balik jendela sehingga saat Marilyn membuka jendela dan kamarnya, udara segar akan dengan mudahnya masuk ke kamarnya. Selain kamar Marilyn, rumah ini juga dilengkapi dengan dua kamar lain yang merupakan milik keluarga dan kamar tamu.

 

Ruang Santai

Marilyn Monroe memiliki satu tempat dimana ia cukup menghabiskan waktu banyak di dalamnya yaitu ruang santai. Ruangan simple ini dilengkapi dengan satu perapian, sofa dan meja kecil. Nuansa klasik sangat kental terasa di dalam ruangan ini apalagi dengan hadirnya lampu gantung dan beberapa benda kuno disekitarnya.

Ruang Membaca

Keluarga Mariyn nampaknya gemar membaca. Maka dari itu, tak heran jika disalah satu ruangannya ia membuat sebuah tempat membaca yang dilengkapi oleh dua rak buku besar dan sofa-sofa kecil. Lagi-lagi nuansa segar kembali ditunjukkan dengan hadirnya beberapa pot tanaman yang ada di luar dan dalam ruangan ini.

 

Halaman Rumah

Sementara itu, disudut belakang rumah Marilyn terdapat sebuah halaman luas yang dilengkapi dengan kursi-kursi kecil dan pepohonan rindang. Menurut beberapa sumber, tempat ini biasa dijadikan oleh Marilyn untuk bersantai dan mengadakan acara kecil dengan keluarga atau pun teman terdekatnya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marilyn Monroe tak pernah tahu siapa ayahnya. Ibunya, Gladys, memiliki masalah psikis dan harus ditempatkan di lembaga penanganan mental.

    marilyn monroe

  • rumah