Sukses

Luna Maya Incar Desainer Hartono Gan

Luna Maya kini sedang mengincar seorang desainer, namanya Hartono Gan. Apa yang diincarnya?

Liputan6.com, Jakarta- Meski sering menjadi muse bagi banyak fashion designer, namun Luna Maya kini sedang mengincar seorang desainer.

Hartono Gan, namanya. Koleksinya yang digelar di Jakarta Fashion Week 2015 di Senayan City, Jakarta membuat Luna jatuh cinta. "Cuttingnya menarik, dan modelnya juga 'gue' banget," kata Luna ketika ditemui usai fashion show, Jumat (7/11/2014).

Model busana sporty casual yang ditampilkan dengan material yang lembut nan elegan membuat koleksi Hartono Gan menjadi bintang dalam gelaran Mazda Young and Vibrant Designers di Jakarta fashion Week 2015 ini.

Meski menggunakan bahan dan warna yang lembut, namun Gan menampilkan kegemerlapan berkelas yang lebih terkesan praktis ketimbang norak.

Luna sendiri kini menikmati menjadi penonton di panggung runway. Padahal dekade hingga beberapa tahun lalu, ia masih sibuk wira wiri di panggung menjadi model. "Sekarang lebih enak jadi penonton. Bisa fokus melihat karya desainernya," kata wanita yang kerap menjadi muse bagi sejumlah desainer papan atas seperti Denny Wirawan, Sebastian Gunawan, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.