Sukses

Di Landasan Pacu Ini, Mobil Beradu dengan Pesawat

Landasan pacu ini, mobil dan pesawat dapat bertemu langsung.

Liputan6.com, Jakarta Bandara merupakan sebuah area yang sangat terbatas dan tidak dapat sembarang orang melintas di area ini. Di bandara Anda dapat menyaksikan berbagai hiruk pikuk kegiatan, lalu lalang pesawat serta penumpang.

Berbeda dengan bandara pada umumnya, bandara berikut ini memiliki landasan pacu yang akan membuat Anda berdecak kagum. Pasalnya landasan pacu di bandara ini dapat dilalui oleh berbagai kendaraan.



Seperti yang dilansir dari Therichest.com, Sabtu (15/11/2014), bandara unik yang dimaksud adalah Bandara Internasional Gibraltar. Saat ada pesawat yang mendarat, kendaraan roda empat akan berhenti selama 10 menit. Hal dimaksudkan untuk memberi kesempatan untuk pesawat mendarat sempurna hingga berhasil parkir di dekat bangunan bandara.



Hal ini dapat terjadi karena landasan pacu yang digunakan merupakan jalan utama yang menghubungkan semanjung Gibraltar ke Spanyol.  (Jazaul Aufa/Igw).

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini