Sukses

Tom Ford Luncurkan Koleksi Lipstik sebanyak 50 Warna

Bekerjasama dengan label Estee Lauder, Tom Ford luncurkan koleksi lipstik sebanyak 50 warna.

Liputan6.com, Jakarta Anda pecinta Tom Ford boleh berbahagia atas kabar terbaru dari desainer Amerika kelahiran tahun 1961. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily, Minggu (16/11/2014), Tom Ford bekerja sama dengan label Estee Lauder meluncurkan koleksi 50 lipstik.

Satu keunikan dari koleksi lipstik ini adalah bahwa tiap lipstik tersebut diberi nama para pria yang hadir dalam kehidupan Tom Ford. Contohnya adalah Rory yang merupakan teman baiknya dan Richard Buckley yang adalah suaminya.

Koleksi lipstik mini ini bisa dibeli baik secara paket maupun satuan di Tomford.com pada 28 November 2014. Lipstik-lipstik itu akan mulai beredar di gerai-gerai kosmetik pada 26 Desember 2014.

Dunia kecantikan memang menjadi ketertarikan Tom Ford sejak lama. “Saat awal saya bekerja di Gucci dulu, saya menghabiskan waktu mengurus tampilan para model. Rambut, makeup, dan sepatu dapat memberi karakter pada tampilan,” ucap Tom Ford.

Koleksi lipstik bernama Lips & Boys ini akan dijual dengan harga satuan US$ 32 (sekitar Rp 391 ribu). Dalam proses pembuatan lipstik ini, Tom Ford mengaku mengaku mencoba sendiri tiap warna sebelum memberi persetujuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.