Sukses

Palang Merah Inggris Rayakan 100 tahun Lahirnya Pop-up Store Amal

Merayakan 100 tahun lahirnya Pop-up Store amal, Palang Merang Inggris, membuat Pop-up Store yang menjual koleksi desainer.

Liputan6.com, London Pop-up store kini bukan lagi hal yang asing. Meski konsep toko sementara itu jadi lebih familiar dari beberapa waktu ke belakang, konsep pop-up store sesungguhnya sudah muncul sejak lama.

Pop-up store pertama hadir di Inggris pada tahun 1914. Toko tersebut didirikan oleh Palang Merah Inggris untuk menghasilkan dana bagi kegiatannya terkait dengan Perang Dunia I yang sedang terjadi.

Seperti dilansir dari Instyle.com, Senin (17/11/2014), Untuk merayakan ulang tahun ke-100 dari pop-up store itu, Palang Merah Inggris mendirikan sebuah pop-up store di pasar Covent Garden, London. Pop-up store ini akan berdiri hingga 17 November 2014.

Beberapa barang yang dijual di toko itu adalah koleksi terbaru dan lama dari label Erdem, aksesori merek Stella McCartney, jubah vintage label Yves Saint Laurent, dan barang-barang lainnya. Penyelenggara acara ini berharap agar kegiatan tersebut mendorong orang-orang untuk berkontribusi pada charity store lain di sekitar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.