Sukses

Gautier, Furnitur Ramah Lingkungan asal Prancis Masuk Indonesia

Gautier, salah satu merek furnitur asal Prancis yang dikenal dengan materialnya yang ramah lingkungan, kini bisa diperoleh di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu tren hunian yang sedang menjadi perhatian saat ini adalah menciptakan desain interior yang tak hanya minimalis tetapi juga ramah lingkungan. Kesehatan dan lingkungan para penghuni rumah yang bersumber dari furnitur kini menjadi salah satu faktor utamanya.

Gautier, salah satu merek furnitur asal Prancis yang telah lama dikenal dengan materialnya yang ramah lingkungan, kini bisa diperoleh di Indonesia dengan mudah. Untuk wilayah Indonesia, Gautier bisa diperoleh di INFORMA, pusat lifestyle furnitur terbesar di negeri ini. Produk ini secara resmi bisa diperoleh sejak pertengahan pekan ini dalam peresmiannya di gerai INFORMA Living World, Alam Sutera-Tangerang.

Dalam keterangan pers yang diterima oleh Liputan6.com, Jumat (21/11/2014), beragam kebutuhan furnitur hunian seperti tempat tidur, ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur anak, lemari penyimpanan, hingga walking-closet dengan material yang sudah teruji kualitas dan ramah lingkungan bisa diperoleh untuk kenyamanan dan kesehatan seluruh anggota keluarga Anda.

Pasalnya, Gautier menerapkan bahwa setiap material produk bukan hanya dipilih dari hutan tebang tetapi juga dibuat dengan menggunakan proses yang ketat. Merek ini bahkan merupakan salah satu yang pertama kali memproduksi papan Low-e (emisi rendah) yang mengeluarkan emisi lebih rendah sesuai dengan standar negara-negara Eropa (EN 13986). Selain itu, 95 persen limbah dari produksi juga didaur ulang kembali. Misalnya, serbuk gergaji yang dihasilkan dari proses produksi digunakan kembali sebagai sumber energi pemanasan untuk mengurangi konsumsi sumber daya tak terbarukan.

Tak hanya itu saja, penampilan desainnya yang simpel dan kontemporer membuat banyak konsumen dengan mudah jatuh cinta. Apalagi modelnya merepresentasikan kehangatan, harmoni, dan kenyamanan.

Bagi Anda yang menyukai gaya desain rumah minimalis dengan furnitur yang ramah lingkungan dan sehat, rasanya Gautier bisa menjadi pilihan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini