Sukses

Rayakan Galungan, Matahari Dept Store Bali Gelar Midnight Sale

Memeriahkan perayaan Galungan, Matahari department store menggelar midnight sale shopping khusus di seluruh cabang area Bali.

Liputan6.com, Denpasar- Memeriahkan perayaan Galungan, Matahari department store menggelar midnight sale shopping khusus di seluruh cabang area Bali.

Belanja tengah malam ini digelar sejak Minggu, 14 Desember hingga Selasa, 16 Desember 2014 berdasarkan jam buka toko. Selain memberikan diskon hingga 50 persen, juga digelar promo Buy 1 Get 1 Free untuk berbagai merek eksklusif dan merek favorit di gerai ini.

Khusus hari Rabu tanggal 17 Desember, digelar Morning Sale mulai pukul 7 pagi secara eksklusif di Matahari Department Store Duta Plaza, Bali. Khusus pada tanggal ini, selain promo diskon hingga 50 persen, Anda juga akan memperoleh diskon tambahan sebesar 20 persen.

Seluruh penawaran ini berlaku hanya di seluruh gerai Matahari Department Store di wilayah Bali. Diantaranya; Duta Plaza, Lippo Mall Kuta, Kuta Square, serta Mal Bali Galleria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.