Sukses

Rayakan Natal, Atrium Mal Ciputra Didandani ala Video Game Online

Menyambut libur Natal dan Tahun Baru kali ini, Mal Ciputra Jakarta menghadirkan pengalaman memasuki dunia game online.

Liputan6.com, Jakarta- Menyambut libur Natal dan Tahun Baru kali ini, Mal Ciputra Jakarta menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung, dengan mengajak memasuki dunia game online ‘World In Ayodance’(WIA), termasuk karakter dan lantai dansa yang menjadi ciri khasnya.

“Kami berharap, kemeriahan ini membuat pengunjung lebih berkesan ketika menghabiskan waktu bersama keluarga di Mal Ciputra Jakarta, sambil menyiapkan kebutuhan menjelang Natal dan Tahun Baru," kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (15/12/2014).

I-Generation -– K-Pop Cover Dance Juara Korea tahun lalu, membuka event World in Christmas AyoDance 2014 di akhir pekan lalu. Selain itu, Trio MILOVA juga turut memeriahkan acara pembukaan, yang dilanjutkan dengan Fashion Show bertema Korean Fashion persembahan para tenant Mal Ciputra Jakarta, seperti : Color Box, Avenue, Mineola, J-Rep, Carla, Purple Haze, Belle Ivy, Red, Logo, 126 (one two six), Marie Claire, Tomkins, Scoop, Tokyo 1 Store, Snapback, Bunga dan Warna.

Lantunan Christmas Carol melalui suara merdu Angel Pieters juga menghibur pengunjung, serta kelompok paduan suara Intervallo Show Choir, The Glorify The Lord Ensemble, Unique Children Choir yang juga memeriahkan Natal tahun ini di Mal Ciputra Jakarta.

Seluruh kemeriahan Natal perpaduan antara dunia game dan K-POP ini berlokasi di area Center Court, lantai Lower Ground dan akan berlangsung sampai 4 Januari 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini