Sukses

Louis Vuitton Tampilkan Koleksi Spring 2015 dalam Bentuk Pameran

Label fesyen Louis Vuitton kembali tampilkan koleksi Spring 2015. Kali ini dalam bentuk pameran.

Liputan6.com, Los Angeles Los Angeles merupakan kota di Amerika yang kerap dijadikan tempat pameran dari berbagai rumah mode ternama. Label asal Prancis Louis Vuitton pun tampaknya akan menjadi salah satunya.

Pameran `Louis Vuitton Series 2 – Past, Present, Future` akan diselenggarakan di Los Angeles pada 6-22 Februari 2015. Pameran ini merupakan interpretasi dari koleksi women ready-to-wear Spring 2015 dari label tersebut.

Pintu masuk menuju ekshibisi ini, yang disebut dengan `Abstract Title`, berbentuk logo LV besar. Dari sejarahnya, logo LV merupakan cap dari pendiri Louis Vuitton di mana label itu bermula sebagai pembuat tas trunk pada tahun 1854.

Melalui pameran ini, pengunjung dapat mengeksplorasi proses kreatif dibalik terciptanya koleksi itu. Di dalam pameran terdapat beberapa ruang dengan tema yang berbeda. Ruang-ruang itu menunjukkan bagaimana inspirasi dan pengaruh Nicolas Ghesquiere sebagai Creative Director Louis Vuitton dalam membuat koleksinya.

Seperti dilansir dari situs berita fesyen Women’s Wear Daily pada Jumat (23/1/2015), pameran ini akan dibuka untuk umum setiap hari.