Sukses

Menelusuri Mal Paling Indah dan Megah di Dubai

Dubai Mall, menjadi salah satu mal paling indah dan megah di Dubai.

Liputan6.com, Dubai- Saat bertandang ke Dubai, tak jarang para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri ingin merasakan sensasi berada di mal paling indah dan megah di Dubai. Ya, pusat perbelanjaan yang bertajuk Dubai Mall ini memang digadang-gadang sebagai salah satu mal paling luas dan megah.

19

Dilansir dari Architecture Design, Rabu (28/1/2015) bagaimana tidak? pusat perbelanjaan yang berlokasi di komplek Burj Khalifa ini bahkan menelan biaya yang cukup banyak dimasa pembuatannya yaitu US$ 20 miliar. Melihat angka yang begitu fantastis, banyak yang bertanya seperti apakah tampilan di dalamnya dan apa saja yang ada di dalam mal ini?

22

Ya, mal yang dibangun pada tahun 2008 ini memiliki 600 toko dari merek kenamaan, 22 bioskop, replika London Regent Street, ice skating dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, namun mal ini juga diberikan sentuhan glamor pada aneka ornamen yang ada disekitarnya. Maka dari itu, tak heran jika banyak masyarakat yang merasa kagum dengan mal ini.

Seperti apakah keindahan dan kemegahan dari Dubai Mall yang berhasil membuat publik terhipnotis olehnya? Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

Fashion Show

Dubai Mall juga kerap membuat acara fashion show dengan menghadirkan desainer-desainer papan atas dunia.

2

 

Akuarium

Dubai Mall bahkan memiliki sebuah akuarium besar yang menampung lebih dari 33 ribu hewan laut. Tak heran jika pusat perbelanjaan ini mengaet penghargaan dari Guinness World Record.

3

3 dari 4 halaman

2

Ice Skating

Selain itu, Dubai Mall juga membangun sebuah ice skating yang super luas.

5

 

Interior Mal

Permainan lampu di mal mungkin sudah menjadi hal yang biasa, namun Dubai Mall menghadirkan sesuatu yang luar biasa. Mall ini dilengkapi dengan ratusan pajangan burung yang terbuat dari kertas lipat berwarna emas.

7

Tak hanya ratusan burung saja, namun pada air mancur Dubai Mall juga dipercantik dengan ornamen ini.

9

4 dari 4 halaman

3

Toko-toko Cantik

Nuansa berbeda sangat nampak pada toko-toko di Dubai Mall. Permainan warna emas yang glamor, yang dapat dilihat lewat pilar-pilar yang berdiri kokoh, membuat toko-toko di mall ini terlihat semakin megah.

11

 

Game Center

Dubai Mall juga menyediakan sebuah tempat bermain untuk anak-anak dengan permainan yang super canggih. (Cyn/Ars)

14

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini