Sukses

5 Tempat Kuliner ala Meksiko Paling Enak Di Jakarta

Berikut ini adalah tempat makan yang menyajikan kuliner dan nuansa ala Meksiko paling enak di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- Como Estas? Masakan khas Mexico seperti Taco, Buritto, dan Nachos sedang digemari masyakarat ibukota. Penyajiannya yang simpel namun tetap mengedepankan bumbu dan cita rasa masakan yang khas membuat kuliner negara latin ini mudah diterima lidah orang Indonesia.

Lantas, dimanakah tempat makan yang paling tepat untuk menikmati kuliner negara yang berlokasi di Amerika Utara ini? Dilansir melalui Qraved.com, berikut adalah daftarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Amigos Bar & Cantina

Amigos Bar & Cantina

Amigos merupakan salah satu restoran Meksiko pertama di Jakarta. Selain menawarkan suasana khas Meksiko yang hangat, menu Nachosnya juga menjadi perbincangan. Yang lebih enak lagi adalah setiap hari senin, Amigos menawarkan promo 'Monday Madnes' dimana semua jenis minuman dijual hanya setengah harga!

Lihat Alamat, Jam Buka, No. Telp, Booking, dan Info lainnya disini.

 

3 dari 6 halaman

Hacienda Bar and Grill

Hacienda Bar and Grill

Dengan desain ruangan yang elegan dan classy, dipadu dengan pencahayaan yang minim namun tidak terlalu gelap, membuat restoran iin memiliki atmosfer yang romantis namun tetap hangat. Selain live band yang membawakan lagu-lagu khas Meksiko setiap hari Selasa, Kamis, dan Jumat, restoran ini juga memiliki menu andalan yang termasuk paling banyak dipesan: Burrito.

Tak hanya itu, Guacamole (saus alpukat pedas khas Meksiko) di Hacienda juga termasuk salah satu yang terbaik di Jakarta. Rasanya otentik dan segar.

Lihat Alamat, Jam Buka, No. Telp, Booking, dan Info lainnya, disini.

 

4 dari 6 halaman

Loco Mama

Siapa bilang makanan Mexico harus mahal? Coba mampir ke Loco Mama. Restoran ini berbeda dari yang lain karena ini adalah berbentuk Food Truck. Harga makanannya pun berkisar Rp 30 ribuan, membuat gerai kuliner ini banyak diserbu kaum muda.

Lihat Alamat, Jam Buka, No. Telp, Booking, dan Info lainnya, disini.

 

5 dari 6 halaman

Chili's Grill & Bar

Chili's Grill & Bar

Tak puas dengan porsi makanan yang biasa-biasa saja? Chili's Grill & Bar menyediakan kuliner khas Meksiko dengan porsi jumbo. Suasananya yang mirip dengan bar ala Meksiko dimana desain ruangannya pun mirip dengan restoran bar di kota-kota kecil di Amerika Serikat. Model bangku berhadapan ditambah dengan musik dan riuh suasana membuat Anda serasa berada di negeri Desperado ini.

Menu andalannya antara lain Nachos yang renyah dan berukuran besar, dipadu dengan saus tomat murni yang segar.

Lihat Alamat, Jam Buka, No. Telp, Booking, dan Info lainnya, disini.

 

6 dari 6 halaman

PuertoBello Express

PuertoBello Express

Berbeda dengan restoran lainnya yang konsepnya dilayani, PuertoBello Express adalah restoran Meksiko dimana pengunjungnya wajib self-serviced. Harganya bersahabat mulai dari Rp. 30 ribuan, selain itu rasa masakannya juga mendapat banyak pujian dari para netter di media sosial.

Lihat Alamat, Jam Buka, No. Telp, Booking, dan Info lainnya, disini.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini