Sukses

Gaya Rambut dan Makeup Terbaik Para Seleb di Grammy Awards 2015

Berikut gaya rambut dan makeup terbaik para selebriti hollywood di Grammy Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya menggunakan balutan busana serba glamor dan elegan saja, namun deretan selebriti hollywood yang menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2015 ini juga tampil cantik dan menawan dengan pulasan makeup di wajahnya. Bahkan tak hanya tampil cantik dengan makeup saja, namun tatanan rambut yang sempurna juga berhasil membuat penampilan para selebriti hollywood ini menyita perhatian seluruh dunia.

Lalu, selebriti hollywood siapa sajalah yang tampil paling cantik dengan tatanan rambut paling menarik di Grammy Awards 2015 ke-57 tersebut? Berikut ulasan yang dilansir dari Hollywood Life Selasa (10/2/2015): 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taylor Swift

Penyanyi cantik pemilik lagu hits Honeymoon Avenue ini tak hanya tampil glamor dengan busana yang membalut tubuhnya saja. Namun saat tampil di Grammy Awards, Ariana nampak cantik dengan tatanan rambut ala ponytail dan makeup berkesan dramatis dengan sentuhan dark cat eye pada matanya. Tatanan rambut dan makeup yang sempurna membuat penampilannya semakin terlihat sempurna pula.
 
ariana-grande-grammys-2015-grammy-awards
 
3 dari 5 halaman

Kim Kardashian

Tatanan rambut wave bob cukup membuat penampilan Taylor Swift berhasil menghipnotis orang-orang yang memandangnya. Tak hanya itu saja, demi menyempurnakan penampilannya Taylor memulas bibirnya dengan lipstik pink dan eyeliner hitam ala smoky eye pada matanya. Sehingga matanya yang berwarna biru semakin terlihat cantik. 
 
taylor-swift-grammys-2015-grammy-awards
 
4 dari 5 halaman

Tatanan rambut pendek berombak dengan aksen poni samping membuat penampilan istri dari Kanye West, Kim Kardashian nampak anggun dan mempesona. Perempuan yang tampil glamor dengan taburan kristal dibusananya ini juga menyempurnakan wajahnya dengan eyeshadow berwarna metallic dan glitter pada bagian tubuhnya. 
 
kim-kardashian-grammys-2015-grammy-awards-ftr
5 dari 5 halaman

Katy Perry

Warna lavender pada rambut Katy Perry justru membuat penampilannya kian menakjubkan. Dalam penampilannya kali ini, Katy mengaku menggunakan mascara dari salah satu produk kosmetik kenamaan dunia sehingga matanya pada hari itu terlihat besar dan seksi. (Cyn/Ars)
 
katy-perry-grammys-2015-grammy-awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini