Sukses

Pacu Adrenalin dari Gedung Pencakar Langit di Jakarta

Berfoto dari puncak ketinggian gedung pencakar langit Jakarta? Minat?

Liputan6.com, Jakarta Memacu adrenalin tidak hanya melalui olahraga-olahraga ekstrim saja. Melalui kesenangan dengan dunia fotografi juga bisa. Inilah yang dilakukan oleh Arief N. Affandy seperti yang dilansir dari laman WowShack, Selasa (17/2/2015).

Tingkahnya ini terinspirasi dari hasil potret dari atap tempat-tempat ternama yang terletak berbagai kota besar di penjuru dunia seperti Moscow, Hong Kong, Toronto, hingga New York. Hasil foto dirinya yang berada di puncak ketinggian gedung pencakar di Jakarta tentunya tidak kalah jika dibandingkan dengan foto-foto yang menginspirasinya tersebut.

  

"Sekarang, mendaki ke atap gedung tinggi menjadi salah satu kecanduan saya. Akhir pekan saya tidak akan pernah lebih menyenangkan seperti ini, apabila hanya dihabiskan dengan berkeliling mall, menonton film, atau bersenda gurau di kafe," tuturnya.

Menyadari kenyataan bahwa hobinya ini sangat berbahaya dan memiliki banyak risiko, Arief tidak berhenti mencintai hobinya ini. Ia tetap mengunggah foto-foto terbaru ke akun instagram pribadinya (instagram.com/arieffandy).

Tertarik mengikutinya? Pastikan keamanan dan keselamatan Anda terlebih dahulu. (Auf/Liz)

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini