Sukses

Samsung Ciptakan Rumah Anjing Futuristik Seharga Rp 398 Juta

Waw, Samsung ciptakan rumah berteknologi tinggi untuk anjing kesayangan Anda seharga Rp 398 Juta.

Liputan6.com, Jakarta Cabang Samsung yang berlokasi di Inggris, benar-benar bisa memanjakan anjing milik Anda dengan membuat sebuah rumah impian yang amat canggih untuknya. Karena fasilitas dari rumah anjing tersebut yang luar biasa, tak ayal apabila rumah ini dihargai hingga USD $ 30.000 atau sekitar Rp 398 Juta.

Dengan harga yang fantastis, Samsung menyajikan pelayanan yang mumpuni. Rumah tersebut dilengkapi dengan dispenser otomatis, treadmill penuh rumput-rumput, kolam hidroterapi, dinding vinil yang ditutupi dengan foto, dan Samsung Galaxy Tab S untuk kesenangan sang Anjing.

"Kami ingin menciptakan sebuah tren baru yang menggunakan teknologi karena teknologi sudah dengan cepat terintegrasi dengan kehidupan sehari-hari. Samsung pun menghadirkan rumah yang minimalis nan modern dengan teknologi yang mencerdaskan anjing di masa depan," ujar Presiden Samsung Electronics yang Berbasis di Inggris, Andy Griffiths, seperti yang dilansir OddityCentral, Rabu (18/3/2015).

Rumah tersebut dirancang dan dibangun berdasarkan hasil survei pada 1.500 pemilik anjing. Menurut data yang mereka temukan, sekitar 25 persen dari mereka menginginkan rumah anjing dengan treadmill, tablet, dan televisi. Sebab, sekitar 64 persen percaya bahwa hewan peliharaan mereka akan mendapat manfaat lebih ketika menggunakan gadget. Sementara itu, sekitar 18 persen dari mereka menginginkan rumah anjing lengkap dengan bak air panas.

Alhasil, tim yang terdiri dari 12 desainer dan perakit Samsung membocorkan prototipe rumah anjing yang sangat futuristik dan modern tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini