Sukses

IMAX Theater Hadir di Cinema XXI Summarecon Mall Bekasi

Di Summarecon Mall Bekasi telah hadir IMAX Theater dari Cinema XXI.

Liputan6.com, Bekasi Bila Anda warga kota Bekasi yang menikmati menonton film di IMAX Theater, kabar ini bisa membahagiakan hati Anda. IMAX Theater kini hadir di Cinema XXI Summarecon Mall Bekasi.

Ini merupakan teater IMAX ke-4 yang dipersembahkan oleh Cinema21. Tiga IMAX Theater lainnya berada di Summarecon Mall Serpong, Mal Kelapa Gading, dan Gandaria City.

Lalu apa perbedaan antara IMAX Theater dengan teater film lainnya? Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, teater IMAX menghadirikan teknologi proyeksi yang tinggi untuk menghasilkan visual yang jernih dengan tingkat presisi gambar maksimal.

Selain itu, teknologi laser-aligned audio system yang digunakan di teater IMAX ditujukan untuk membuat efek 3 dimensi pada suara digital yang diproduksi. Satu perbedaan lainnya adalah ukuran layar yang sangat lebar dengan desain geometris agar penonton mendapat sensasi sebagai bagian dari film yang diputar. (bio/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini