Sukses

Sepatu Bulu Altuzarra dan House of Hollands, akankah Jadi Tren?

Desainer Joseph Altuzarra dan label House of Hollands rancang sepatu bulu.

Liputan6.com, Jakarta Siap-siap dengan gelombang tren terbaru, Henry Hollands dari label House of Hollands dan desainer Joseph Altuzarra  merancang sepatu dengan hiasan bulu-bulu. Sepatu ini merupakan jawaban bagi Anda yang ingin fashion statement di kaki Anda.

Resort Collection rancangan Altuzarra menampilkan alas kaki cantik yang dihiasi warna merah terang dan bulu-bulu burung. Inilah cara baru mengenakan bulu burung. Ditampilkannya sepatu bulu itu dengan padanan bebagai variasi busana seperti setelan putih, gaun cocktail dengan belahan sepaha, gaun suasana pantai marigold dengan rumbai-rumbai, dan lain sebagainya menunjukkan bahwa sepatu bulu cocok dikenakan di segala suasana.

Dilansir dari style.com, Rabu (10/6/2015), di London, Henry Hollands memadukan tekstur Peru dengan nuansa “Cali skater girl” dalam koleksi warna cerah dan bermotif, tanpa kehilangan ciri khasnya. Sepatu berbulunya menampilkan tema ombre ungu-magenta, dan biru elektrik–pink mencolok. Namun, warna hijau neon lah yang paling berkesan.

Para selebriti Inggris yang merupakan muse Hollands ini tidak diragukan lagi akan mengenakannya pada musim panas ini. Jika para sosialita New York dan Inggris mengenakannya, bisa dipastikan akan tercipta tren baru. (Ikr/Bio)