Sukses

Rayakan Ultah ke-5 Toys Kingdom Hadirkan Toys Fair

Toys Kingdom merayakan ulang tahun ke-5 dengan menghadirkan Toys Fair.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perayaan Ulang Tahun yang ke 5, Toys Kingdom mengadakan program Toys Kingdom Fun Fair 2015 yang bertema `Celebration of Smile`. Acara ini mengkombinasikan pameran mainan dengan aktivitas-aktivitas kreatif dan menyenangkan dalam bentuk show, competition, dan workshop.

Kegiatan ini merupakan ajakan kepada keluarga Indonesia untuk meluangkan waktu berinteraksi langsung antar sesama anggota keluarga dengan alat mainan fisik. Mainan fisik ini akan memberikan manfaat bagi pertumbuhan anak secara fisik maupun mental. Selain itu, alat permainan tersebut juga dapat digunakan untuk menyampaikan nilai moral kepada putra-putrinya.

Toys Kingdom mencoba untuk menyajikan sebuah Toys Fair dengan menyajikan produk-produk mainan yang beragam, termasuk mainan seperti playset dan mainan untuk outdoor. Area VenueToys Kingdom Fun Fair 2015 didekorasi dengan mengusung tema “Kerajaan Mainan” dengan membagi 7 zona, yang meliputi Boys Zone, Girls Zone, Baby Zone, Outdoor Zone, Education/ Brain Zone, Animal Zone dan Fun Games & Party Zone.

Foto: Dok. Toys Kingdom Indonesia

Sebagian produk dapat dimainkan sehingga para pengunjung mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan. Event ini didukung oleh brand-brand global seperti Lego, Play Mobil, dan lain sebagainya. Serta diisi dengan berbagai acara yang menarik oleh mitra dari Toys Kingdom seperti komunitas Vanguard, komunitas Ibu Bercerita (Mommie Stories) serta lembaga pendidikan informal seperti sekolah vokal, sanggar kreatif, dojo karate, sekolah musik dan lainnya.

Selain itu, Afaf (Junior Master Chef Indonesia 2014), Supri (Finalis Indonesia's Got Talent 2014) dan Nicholas Putra (Baloon Artist termuda di Indonesia) turut memeriahkan acara ini. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, di ulang tahun yang ke-5 ini, Toys Kingdom juga turut peduli terhadap pendidikan anak-anak usia dini dengan melakukan kegiatan sosial menyalurkan sumbangan dari pelanggan.

Foto: Dok. Toys Kingdom Indonesia

Bertajuk “Senyum untuk Sekolah”, donasi sebesar Rp. 75 juta diberikan kepada 10 PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan TK (Taman Kanak-Kanak) di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang Selatan. PAUD & TK tersebut dipilih karena belum memiliki fasilitas yang memadai serta belum memperoleh bantuan dari pemerintah.

Setiap PAUD & TK memperoleh playground (mainan anak-anak) dan meja serta kursi dari Toys Kindom. Penyerahan sumbangan ini dilakukan bersamaan dengan program Toys Kindom Fun Fair 2015 di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan. (bio/igw)

Video Terkini