Sukses

Tampak Sangar, Moschino Pilih Katy Perry sebagai Wajah Baru

Katy Perry diminta sebagai duta baru rumah mode ternama, Moschino.

Liputan6.com, Jakarta Melihat pancaran sinar berbeda dari Katy Perry, ia pun terpilih menjadi wajah baru Moschino, salah satu rumah mode ternama di dunia. Ya, dalam beberapa kesempatan Katy Perry memang kerap terlihat mengenakan busana rancangan Moshcino.

Pernah mengungkapkan kecintaannya kreasi unik Moschino dan rasa senang ketika memakainya, Moschino meminta Katy Perry sebagai duta atau bintang iklan utama untuk koleksi musim gugur dan musim dingin.

Perry sendiri tampaknya cukup bangga dengan berita baik tersebut. Buktinya, ia membagikan enam foto kampanye iklannya tersebut melalui akun instagram pribadinya (instagram.com/katyperry), mengutip dari laman HuffingtonPost, Kamis (18/6/2015).

Katy Perry diminta sebagai duta baru rumah mode ternama, Moschino.

Dalam sebuah foto yang digunakan sebagai promosi, Katy Perry mengenakan rok model pensil yang membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas. Ia juga mengenakan bra emas dan kalung rantai besar yang menutupi payudaranya. Ia juga terlihat mengenakan jaket tebal lengkap dengan pernak-pernik dan desain unik khas Moschino.

Wajah sangar yang ditonjolkan oleh pelantun lagu `Teenage Dream` untuk koleksi Moschino tersebut membuat terkesan lebih memukau dan memikat hati. Sisi seksi dalam dirinya terlihat lebih terpencar. Terlebih, terdapat satu dari enam foto, Katy Perry tampak setengah telanjang. (Auf/Ibo)

Katy Perry diminta sebagai duta baru rumah mode ternama, Moschino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini