Sukses

Lari sambil Beramal Bersama Indo Runners Bandung

Lari sambil Beramal Bersama Indo Runners Bandung.

Liputan6.com, Bandung Run for the Light adalah sebuah program fun run 5 kilometer dari Indo Runners Bandung yang tumbuh dari keinginan untuk dapat memberikan manfaat dari komunitas berlari bagi lingkungan sekitar. Dana yang terkumpul dari kegiatan ini diserahkan kepada Persatuan Dokter Ahli Mata Jawa Barat (PERDAMI Jabar) untuk dapat digunakan dalam mendanai operasi katarak bagi sebagian pasien tidak mampu.

Pelari-pelari yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut mengaku mengikuti acara ini salah satunya karena terpanggil untuk berdonasi.Terselenggara pada Minggu, 14 Juni 2015, di Taman Balai Kota Bandung, acara ini berlangsung cukup meriah. Dalam acara tersebut terdapat doorprize yang diundi dan dibawa pulang oleh 30 orang.

Dari kegiatan fun run ini terkumpul dana yang kemudian digunakan untuk mendanai operasi sekitar 30 mata yang terkena katarak. Meskipun acara ini sudah berlangsung, periode pengumpulan dana untuk kegiatan sosial belum ditutup.

Anda yang ingin berbagi sebagian rizki yang dimiliki bisa mendonasikannya melalui aplikasi lari amal Phiruntrophy hingga akhir bulan Juni 2015.

(bio/igw)

Video Terkini