Sukses

Pasangan ini Berhenti Kerja untuk Keliling Dunia bersama Kucing

Bersama kucingnya yang bisa berenang, Georgie, pasangan ini sudah mengunjungi 16 negara.

Liputan6.com, Jakarta Sering kali, kita merasa ada yang kurang dari hidup kita sehari-hari. Bagi pasangan ini, demi memuaskan hasrat hidup, mereka menjual rumah dan berkeliling dunia bersama kucing mereka, Georgie.

Matt dan Jessica Johnson kini sudah menjual semua barang-barang mereka, membeli kapal layar, dan menjalahi kehidupan impian sejak Agustus 2011. Sejak Juli tahun itu, mereka sudah meninggalkan pekerjaan mereka (Matt sebagai manajer penjualan automobil dan Jessica sebagai spesialis penagihan). Mereka hidup dengan nafkah $1000 (setara Rp. 13,35 juta) per bulan.

Sekarang ini, pasutri Johnson sudah mengunjungi 16 negara, termasuk Bahama, Jamaica, Cuba, dan Peru. Tahun 2012, mereka mengadopsi seekor kucing yang kemudian diketahui bisa berenang, Georgie. “Kami sering mendengar kisah orang-orang yang menunda mewujudkan mimpi mereka sampai pensiun, sampai mimpi itu sudah tidak bisa terwujud lagi.” Ungkap pasangan itu pada Bored Panda, Kamis (2/7/2015).

foto: Bored Panda

foto: Bored Panda

“Sebelumnya, hidup kami kehidupan tipikal American Dream. Sekolah, menikah, membeli rumah, dan memulai karir. Sudah terlalu lama kami menghabiskan sepanjang akhir pekan di depan TV, tanpa pernah melakukan apapun yang produktif atau menyenangkan. Kami tidak ingin seperti ini.”

foto: Bored Pandafoto: Bored Panda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini