Sukses

Arsitektur Rumah Bergaya Tempat Tinggal Alien

Berikut penampakan interior dan eksterior rumah yang diduga milik alien

Liputan6.com - Anda suka dengan cerita Alien? Ingin memiliki arsitektur rumah bergaya ala fiksi luar angkasa tentang tempat tinggal Alien?

Anda dapat mewujudkan kesenangan Anda itu dengan mendesain rumah seperti beberapa model berikut ini yang dilansir dari situs Hometone pada Minggu (19/7/2015).

 

Rumah ini dibuat oleh warga Inggris yang terobsesi dengan alien. Ia membuat eksterior rumah menyerupai UFO yang disebut-sebut sebagai pesawat Alien agar suatu saat ada alien yang menghampiri rumahnya dan ia dapat melihat langsung alien tersebut.

Rumah Gaya Luar Angkasa

 

Desainer interior Muru dan Pere dari Estonia menciptakan ide dapur Alien. Dapur outdoor ini berbentuk serba lingkaran, seperti UFO, baik itu atap, meja maupun kursinya.

Bahan Jendela harus disesuaikan dengan rumah Anda

 

Rumah yang didesain secara sederhana namun dilengkapi fasilitas berteknologi tinggi ini berbentuk setengah lingkaran. Ini merupakan rumah yang berada di kawasan pantai Pacific dengan pemandangan yang indah. Desainnya benar-benar membuat Anda membayangkan alien berada di dalamnya.

Bahan Jendela harus disesuaikan dengan rumah Anda

 

Taiwan juga memiliki `rumah Alien`. Keberadaan rumah yang misterius dan desain yang tampak mengerikan membuat warga sekita percaya bahwa alien lah penghuni rumah tersebut. Desain dari rumah ini sangat unik, dibuat mengambang diatas tanah dengan hanya satu penyangga pada bagian tengah.

Bahan Jendela harus disesuaikan dengan rumah Anda

(Mit)

Video Terkini