Sukses

Ide Gila Dalam Mendesain Kursi

Kursi ternyata bisa dibuat dari bahan-bahan yang tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Ini adalah kursi. Namun siapa yang sangka berbagai kursi ini ternyata terbuat dari bahan-bahan yang tak terduga. Ide gila memang tidak muncul secara kebetulan, melainkan suatu proses dari pembelajaran yang berkelanjutan.

Seperti yang dikutip dari home-designing.com, Sabtu (25/7/2015), berbagai desain kursi ini terbuat dari bahan-bahan yang sudah tak terpakai. Tidak ada argumen untuk membahas nyaman atau tidak dalam penerapannya, tapi berbagai kursi ini adalah hasil dari pemikiran jenius yang tidak terpikirkan oleh orang lain.

foto: home design

Kursi ini terbuat dari cangkang peluru. Anda mungkin tidak menyangka akan ada guna yang lain dari cangkang peluru. Namun Alexander Reh, sang desainer, bisa membuat kursi dari peluru-peluru ini. Menggunakan ratusan selonsong peluru, kursi yang buatannya dianggap mempunyai kenyamanan yang sama dengan kursi pada umumnya. Kalau Anda telah melihat bagaimana kursi dibuat dari ratusan selongsong peluru, bagaimana dengan senapannya, apakah bisa juga dibuat kursi?

foto: home design

Anda sekarang tahu harus melakukan apa terhadap sendok-sendok di dapur yang sudah tak terpakai.

foto: home design

Bagaimana dengan yang ini? Kursi terbuat dari baju bekas.

foto: home design

Kursi ternyata bisa dibuat dari bahan apa saja, termasuk CD.

foto: home design

Jangan kaget jika Anda pernah melihat bentuk kursi ini sebelumnya. (Ibo/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.