Sukses

Pasangan Ini Punya Cara Sendiri Rayakan 40 Tahun Pernikahannya

Pasangan yang sudah menikah 40 tahun ini melakukan pemotretan di tahun 2015 dengan gaya sama saat difoto pada tahun 1975.

Liputan6.com, Jakarta Memang berbeda-beda kisah cinta tiap insan di muka dunia ini. Rasa berdebar, bahagia saat diperhatikan, perjuangan yang dilakukan, hingga pedihnya rasa sakit hati yang dialami dan dilalui tiap orang berbeda-beda.

Tak semua berujung meraih kebahagiaan bersama dan tak semua juga berujung pada kepedihan. Salah satu pasangan yang punya cerita bahagia adalah dua sejoli yang telah menikah selama 40 tahun ini.

Berawal dari pertemuannya di bar bernama `The Lower Level`, kedua sejoli ini berangkat menuju jenjang yang lebih serius dalam kehidupan. Telah menikah selama 40 tahun, mereka merasa masih sama seperti dahulu kata saat pertama kali pertama dan terlontar kalimat `You Wanna Boogie?`.

Seperti dilansir dari situs sunnyskyz pada Senin (3/8/2015), kedua sejoli yang telah menginjak masa tuanya tersebut membuat sesi pemotretan yang menyamakan dengan foto mereka di masa-masa muda mereka pada tahun 1975.

 

1975 dan 2015

 Pasangan yang sudah menikah 40 tahun ini melakukan pemotretan perbandingan saat tahun 1975 dan 2015.

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini