Sukses

Dispenser Ini Bisa Atur Suhu Kopi dan Teh Favorit Anda

Memiliki dispenser pintar tentu akan mempermudah aktivitas Anda di dapur.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu memiliki kebutuhan air dengan suhu berbeda-beda, tergantung pada keperluannya dalam membuat minuman. Misalnya jika ingin membuat kopi instan yang nikmat, diperlukan air bersuhu antara 90 hingga 95 derajat celcius.

Begitu pula ketika membuat teh. Setiap tipe teh memiliki perbedaan suhu dan waktu dalam penyajiannya, misalnya teh hitam yang harus diseduh pada suhu 90 – 95 derajat celcius guna mencapai rasa enak dan tingkat antioksidan yang tinggi. Lalu teh hijau diseduh pada suhu 60 – 80 derajat celcius. Sementara susu, hanya dapat dipanaskan antara suhu 70 – 80 derajat celcius agar nutrisinya tetap terjaga.

Menjawab kebutuhan masyarakat ini, Modena memperkenalkan Dispenser Doppio DD 68 Series. Dispenser ini menerapkan program Adjustable Themperature yang berfungsi untuk mengatur suhu air. Selain itu dispenser ini juga menggunakan desain dengan penempatan wadah tabung di bagian bawah untuk memudahkan pergantian galon.

Untuk proses perawatan dan pembersihan dispenser ini juga sangat mudah, Anda tidak perlu khawatir karena tangki air dibuat dari material stainless steel yang antikarat. Selain itu, untuk menjaga keamanan si kecil, kenop air panas dilengkapi sistem pengunci yang tidak mudah dibuka. Harga yang ditawarkan untuk dispenser dengan teknologi canggih ini berkisar Rp 3,6 juta hingga Rp 4 juta.

“DD 68 dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen secara menyeluruh. Baik dari segi desainnya yang kekinian dengan bentukan tanpa sudut agar terlihat elegan, hingga fitur-fitur yang melengkapi untuk menciptakan kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan,” kata Ina Widjojo, Head of Product Marketing MODENA Indonesia, seperti pada rilis yang diterima tim Liputan6.com, Selasa (1/9/2015). (Mit/Ibo)

Video Terkini