Sukses

Butik Fendi di Roma Kini Dilengkapi Restoran Jepang

Palazzo Fandi Italia Buat Terobosan Gandeng Resto Jepang Zuma

Liputan6.com, Roma Keuntungan datang ke sebuah butik yang memiliki restoran adalah Anda punya satu pilihan praktis kala lapar melanda. Hal ini bisa ditemui di Palazzo Fendi di Roma, Italia.

Di butik dari label asal Italia yang didirikan tahun 1925 tersebut, kini hadir sebuah restoran Jepang kontemporer, Zuma. Restoran yang dibuat oleh Chef Rainer Becker ini terletak di bagian atas dari butik Fendi.

Ini pertama kalinya Fendi membuat proyek menggandeng restoran di butiknya. Restoran Zuma di Palazzo Fendi dilengkapi dengan teras atap di mana pemandangan kota terpampang. Gerai di sana merupakan yang ke-10 sejak restoran itu berdiri pada tahun 2002 di London.

“Zuma adalah partner ideal untuk pengoperasian butik kami. Restoran ini mengekspresikan nilai-nilai Fendi, yakni otentisitas, eksperimentasi, dan kebudayaan yang timeless,” ucap Pietri Beccari, CEO Fendi, seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (15/9/2015). (Bio/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini