Sukses

Makin Banyak Jadwal Penerbangan ke Maladewa dari Singapura

SilkAir menawarkan layanan penerbangan baru ke Maladewa.

Liputan6.com, Singapura Keinginan untuk jalan-jalan memang bisa datang tiba-tiba. Bagaimana bila saat Anda sedang berada di Singapura lalu ingin berlibur ke Maladewa?

Penerbangan dari SilkAir dan Singapore Airlines bisa menjadi jawabannya. Mulai 25 Oktober 2015, SilkAir yang merupakan pesawat regional Singapore Airlines menyediakan 4 kali layanan mingguan ke Male, Maladewa.

Sebelumnya, Singapore Airlines sendiri menawarkan frekuensi penerbangan antara 10 sampai dengan 14 penerbangan seminggu ke Ibukota Maladewa. Bersama dengan layanan baru dari SilkAir, kedua maskapai akan menawarkan 2 kali round-trip dalam sehari.

“Dengan sinergi dari kedua jaringan penerbangan ini, kami dapat menyediakan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas,” ucap Senior Vice President Marketing Planning dari Singapore Airlines, Ms. Lee Wen Fen, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini