Sukses

Tampilan Serba Digital di Galeri Pusat Smartfren

Kini Smartfren Merombak Galerinya Menjadi Serba Digital

Liputan6.com, Jakarta Pelanggan setia Smartfren yang berkunjung ke Galeri pusat yang berlokasi di Sabang, Jakarta Pusat akan disuguhkan dengan tampilan galeri terbarunya. Begitu memasuki galeri ini, Anda akan melihat banyak layar besar, sedang, dankecil, yang terpasang di dinding. Galeri ini berisi berbagai macam zona yang memungkinkan pelanggan untuk mencoba perangkat, solusi, dana aksesoris pendukung ponsel 4G.

Kemudian ada juga Smartfren 4G-LTE Zone, di tempat ini pelanggan bisa langsung menikmati mencoba berbagai tipe smarphone Andromax danmenikmati layanan video streaming dengan layar berukuran kecil.

Pada 4G-LTE Advanced Entertainment Zone atau zona hiburan dengan kekuatan layanan 4G Smartfren, pelanggan yang datang bisa langsung menikmati hiburan musik, bermain game interaktif, dan berfoto. Tak hanya itu, operator dengan 12 juta pelanggan juga turut menghadirkan Smart Bar, zona yang menampilkanberbagai mobile application, home solutions, dan enterprise solutions. Ada juga counter khusus untuk konsultasi perangkat mobile.

Ternyata hal-hal baru yang disebutkan di atas merupakan wujud baru Smartfren yang telah sukses merombak isi galeri pusat dengan konsep serba digital. "Kami merombak isi galeri Smartfren agar lebih interaktif dan leluasa bagi pelanggan. Tentu disesuaikan dengan momentum peluncuran layanan 4G-LTE Advanced kami beberapa waktu lalu," ujar Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren Telecom, ditemui saat peluncuran Galeri Smartfren dengan 4G LTE Experience Zone, Selasa malam (1/9/2015).


Sebelum dirombak, isi galeri pusat Smartfren ini hanya dihiasi beberapa display produk smartphone Andromax, baik di sisi kiri dan kanan.Pada bagian customer service terdapat untuk pengaduan pelanggan,baik soal layanan, nomor, atau ponsel.

Sangat berbeda dari sebelumnya, kini tampak terlihat lebih interaktif dan lebih luas. Rencananya, konsep tampilan galeri seperti ini juga akan ada di galeri Smartfren di daerah Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Tidak perlu lagi merasakan kejenuhan saat menunggu panggilan dari customer service dengan suasana baru yang serba digital di Galeri Pusat Smartfren.

Â