Sukses

Yang Bikin Will Smith Dicap Sebagai Ayah Paling Keren

Seorang ayah, seperti Will Smith tampaknya tak hanya layak dinobatkan sebagai aktor Hollywood kenamaan saja, tetapi juga Ayah terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Seleb Hollywood kenamaan Will Smith mempersembahkan kado istimewa untuk putri kesayangannya, Willow saat menyambut Halloween yang bertepatan dengan ulang tahunnya ke-15.

Dalam akun Facebook milik Will Smith, dia menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Willow telah hadir di hidup aktor kelahiran Pennysylvania, 25 September 1968 tersebut. 

Dilansir dari Today.com pada Selasa (3/11), Will Smith yang dikenal sebagai sosok ayah sayang anak ini mengungkapkan rasa syukurnya dan berjanji rela mati bagi anaknya.

Cool Daddy, Will Smith dan Willow (sumber. Facebook)

"Happy Birthday, my Bean. 15 years old today!! When you were born it took about 2 seconds to realize that I was willing to die for you. Thank you for correcting my heart - and teaching me how to love without constriction or condition," ujar Will

Jika diterjemahkan ungkapan sayang seorang Will Smith yang rencananya akan masuk dapur rekaman kembali, seperti berikut ini.

 

"Selamat ulang tahun My Bean (persona untuk putrinya), yang ke-15 tahun hari ini!! Ketika kamu (Willow) lahir ke dunia butuh 2 detik bagiku untuk menyadari bahwa aku akan siap mati untukmu. Terima kasih untuk mengobati hatiku dan mengajarkan aku bagaimana mencintai dalam kondisi apapun," ujar Will melalui akun Facebooknya.

Dalam foto yang tersebar ke publik, memperlihatkan bagaimana Will menggendong Willow kecil dengan senyuman ke kamera. Selain aktor Hollywood papan atas, Will Smith mungkin bisa dinobatkan menjadi "cool Daddy"

 

Video Terkini