Sukses

Ragam Promo Menarik di Ultah ke-8 Pacific Place

Rayakan ulang tahun ke-8, Pacific Place hadirkan ragam promo menarik.

Liputan6.com, Jakarta Pacific Place merupakan bagian dari lansekap gaya hidup kota metropolitan Jakarta. Di tahun ini, Pacific Place menginjak usia 8 tahun. Perayaan hari jadi Pacific Place yang jatuh di bulan November dirayakan dalam bentuk promo-promo menarik.

Semua berada di bawah naungan judul `The Great Sale: Pacific Place 8th Anneversary Celebration`. Program ini berlangsung pada 20 November – 27 Desember 2015. Beberapa promo di dalamnya adalah Pacific Privilege Member Preview Sale, Cashback Rewards, Top Spender of the Weekend, dan lain sebagainya.

Berkolaborasi dengan Bobobobo.com, Pacific Place menghadirkan hadiah khusus yang dapat dikoleksi oleh pelanggan berupa 8 bantal yang dirancang oleh 8 seniman. Kedelapan seniman memberikan interpretasinya mengenai keistimewaan angka delapan yang menjadi tahun Pacific Place dalam ilustrasi maupun fotografi yang menjadi ciri khas masing-masing mereka.

Dengan berbelanja minimum Rp 2 juta dalam satu struk di hari Sabtu dan Minggu, pelanggan dapat mengoleksi salah satu bantal ini. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, penampilan musik hadir pukul 12.00 – 22.00 WIB untuk memeriahkan ulang tahun Pacific Place.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.