Sukses

Fendi Buka Boutiqe Hotel di Roma

Brand Fendi membuka boutique hotel di Roma.

Liputan6.com, Roma Label asal Italia, Fendi, akan menjadikan Palazzo Fendi yang terletak di Roma sebagai one-stop destination. Di sana akan dibuka sebuah boutique hotel Fendi Private Suites, apartemen Palazzo Prive, dan restoran Zuma.

“Tempat itu mencerminkan intreptasi estetis Fendi atas gaya hidup dalam hal desain dan merupakan symbol dari brand tersebut. Tak ada tempat lain dimana Anda dengan mudah mengerti visi personal kami tentang kemewahan,” ucap CEO Fendi, Pietro Beccari.

Gedung abad 17 yang terdiri dari 5 lantai itu merupakan butik terbesar Fendi di seluruh dunia. Luas lahannya mencapai 1.000 meter persegi. Di sana terdapat fur atelier untuk pesanan khusus made-to-order.

Soft opening tempat ini akan dilakukan pada 5 Desember 2015. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Sabtu (5/12/2015), perayaan yang lebih besar akan dihelat tahun depan.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini