Sukses

Top 3: Ikon LGBT Dijadikan Gambar Lampu Lalu Lintas di Kota Ini

Simak ulasan 3 artikel yang paling menyedot perhatian pembaca Liputan6 kanal lifestyle pada Kamis (24/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Isu LGBT memang selalu mengundang rasa penasaran, seperti cerita salah satu kota di Belanda yang memasang ikon LGBT sebagai gambar lampu lalu lintas. Sama halnya dengan topik seks, tahukah rutinitas seks para ahli yang tak pernah lupa mereka lakukan? Simak juga alasan di balik keputusan wanita meninggalkan seorang pria, meskipun ia mencintai pria tersebut.

Simak ulasan 3 artikel yang paling menyedot perhatian pembaca Liputan6 kanal lifestyle pada Kamis (24/3/2016).

1. Kota Ini Mengganti Ikon Lampu Lalu Lintas dengan Gambar LGBT

Mengikuti langkah beberapa kota Eropa lainnya, Utrecht mengganti gambar pria yang ada di lampu lalu lintas dengan ikon LGBT. Hal ini dilakukan sebagai pernyataan bahwa Utrecht termasuk kota yang berpikiran terbuka. Ingin tahu lebih lanjut? Baca di sini.

2. 5 Tips Seks Ini Rutin Dilakukan Para Ahli

 Hubungan seks adalah satu faktor yang memengaruhi kelancaran suatu hubungan. Tak heran banyak orang sering mencari tahu bagaimana caranya menjadi orang yang dapat membuat pasangannya mencapai kepuasan. Tak perlu penasaran, baca di sini.

3. Ini 6 Alasan Wanita Tinggalkan Pria yang Ia Cintai

 Saat wanita sedang menjalani suatu hubungan, ia akan menganggap pasangannya sebagai pusat dunia dan menghujaninya dengan perhatian. Namun tak jarang juga wanita yang memutuskan untuk mengakhiri suatu hubungan. Ingin tahu kenapa? Klik di sini.

Video Terkini