Sukses

Bertemu Zombie di Dystopia Zombie Apocalypse

Untuk Anda penggemar film zombie dan permainan escape room, kunjungi Dystopia Zombie Apocalypse di Flavor Bliss, Alam Sutera.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda penggemar film zombie dan permainan escape room jangan lewatkan survival maze game pertama di Indonesia dari Dystopia Entertainment. Bertema Zombie Apocalypse acara ini berlangsung di Flavor Bliss, Alam Sutera selama 2 minggu dari tanggal 2 April – 17 April 2016.

Para pengunjung dapat bermain bersama teman dan keluarga memecahkan teka – teki di dalam labirin yang seru.

Menurut rilis yang diterima oleh Tim Liputan6.com, permainan ini bercerita tentang dunia post-apocalyptic yang telah hancur diserang virus dan mengubah manusia menjadi zombie, para pengunjung, atau disebut survivors, akan diberikan misi oleh tim S.W.A.T untuk mencari obat penawar yang tersebar di labirin. Di dalam labirin, survivors akan disambut oleh berbagai jenis zombie yang akan membuat permainan semakin menantang. Dalam waktu kurang lebih 30 menit, pengunjung harus bisa menyelesaikan misi ini. Apabila gagal maka survivors akan dijemput oleh tim S.W.A.T dari Dystopia.

Tidak hanya anak muda, permainan ini juga menarik untuk kalangan orang dewasa. “Dystopia seru, penuh kejutan. Pengalaman yang seru, menegangkan dan menyenangkan di saat yang bersamaan. Kombinasi permainan otak, fisik, dan psikologi yang menantang. Kalian harus coba langsung dengan teman atau keluarga. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan.” tutur Dino Fitriza, selaku dosen dari Universitas Prasetiya Mulya.

Bertemu Zombie di Dystopia Zombie Apocalypse

Selain permainan di dalam labirin, para pengunjung yang datang juga dapat mencoba riasan ala zombie di Makeup Corner, meramal nasib di Tarot Corner, menikmati live music, dan melihat special blood effect dari Pabrik Darah.

Acara ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan. Untuk info lebih lanjut Anda dapat melihatnya di www.dystopiaentertainment.com. dan akun Instagram acara ini (@dystopia.ent). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.