Sukses

Gemas, 5 Avatar Pokemon Ini Mirip Rancangan Desainer Dunia

Demam Pokemon Go juga terlihat di dunia mode dunia lewat kesamaan rancangan para desainer seperti Gucci dengan lima Pikachu dan kawan-kawan

Liputan6.com, Jakarta Rasanya aneh membayangkan orang-orang di seluruh dunia memburu mahluk imajiner lewat gim Pokemon Go yang ada di sekitarnya. Demam Pokemon Go juga dialami para pengamat mode yang menyamakan beberapa koleksi perancang dunia dengan avatar populer Pokemon Go di bawah ini.

Entah karena kebetulan atau bisa jadi terinpirasi warna dari karakter Pokemon, koleksi busana para desainer ini memang pas disandingkan dengan Pikachu Cs. Mulai dari warna seperti merah, biru, kuning, serta dari siluet busana.

Seperti melansir dari theguardian.com, berikut ini beberapa rancangan desainer dunia yang menggedor tren musim ini dan kemiripannya dengan karakter Pokemon Go. Dari Gucci sampai lini busana asal Jerman Vetements.

Snorlax

Snorlax Pokemon Go (Foto: theguardian.com)
Karakter ini memiliki perawakan gemuk dan bersifat serakah. Hal itu mengingatkan akan rancangan siluet oversized atau longgar milik desainer Philip Lim. Begitu juga perpaduan warna putih dan biru yang padu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Drowzee

 Drowzee- Pokemon Go (Foto: the guardian)
Karakter ini dikenal pintar dan mengetahui keinginan orang lain. Drowzee terlihat seperti binatang tapir dengan belalai gajah yang pendek. Warna mustard dan mushroom terlihat mirip dengan koleks terbaru Valentino SS16. Perpaduan kemeja warna cokelat dan jaket warna mustard seperti terinspirasi dari Drowzee.

3 dari 5 halaman

Bulbasaur

Bulbasaur-Pokemon Go
Seperti namanya, Bulbasaur adalah karakter setengah bola dan setengah dinosaurus. Ia juga bisa tumbuh jika dibutuhkan.

Skema palet hijau yang fresh dan stylish mengingatkan kita para rancangan Richard James SS16. Dengan tampilan kaus motif floral dan jaket hijau toska.

4 dari 5 halaman

Seadra

Seadra-Pokemon Go
Karakter ini takut rumput dan bisa berenang ke segala arah untuk menghasilkan pusaran air. Sebab itu, palet warna biru laut dan warna-warna pastel sungguh mirip dengan koleksi terbaru Gucci.

5 dari 5 halaman

Pikachu

Pikachu-Pokemon Go
Pikachu merupakan karakter paling populer dalam Pokemon. Bentuknya yang menggemaskan serta identik dengan warna kuning, merah, dan hitam. Warnanya mengingatkan kita pada logo jasa ekspedisi ekspres internasional DHL seperti yang terlihat dalam peragaan busana Vatements

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.