Sukses

Top 3 Hari Ini: Tanggapan Mengejutkan Mario Teguh

Rangkuman 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup di pada Jumat (9/9/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan Kiswinar yang mencari pengakuan sebagai anak dari motivator terkenal Mario Teguh semakin marak. Artikel yang paling populer di Liputan6 malam ini mengungkapkan tanggapan sang motivator tentang pengakuan Kiswinar. Ingin tahu apa tanda-tanda seorang pria yang selalu memikirkan Anda? Anda dapat mengetahuinya dari artikel yang juga populer hari ini. Tak kalah menarik, simak penjelasan tentang berbagai jenis kepribadian berdasarkan foto profil di media sosial.

Rangkuman 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup di pada Jumat (9/9/2016) malam.

1. Tanggapan Mengejutkan Mario Teguh terhadap Pengakuan Kiswinar

Mario Teguh membeberkan alasan ia tidak mengakui Kiswinar sebagai anaknya dalam sebuah acara talkshow pagi ini. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

2. Jika Pria Melakukan 6 Hal Ini, Berarti Anda Selalu di Pikirannya

Ada enam hal kecil yang menandakan Anda selalu ada di pikiran pasangan Anda. Jika Anda mengalami hal ini, Anda patut mempertahankannya. Baca selengkapnya di sini.

3. Begini Kepribadian Anda Berdasarkan Foto Profil di Media Sosial

Apakah foto profil media sosial Anda menunjukkan kehidupan yang menyenangkan, penuh cinta, dan bahagia? Tak mengejutkan, ternyata foto profil di media sosial dapat mengungkapkan kepribadian Anda, baca di sini.