Sukses

Mencoba Sensasi Rasa Terkini dari Berbagai Menu Ala Barat

Menikmati program rutin dari Cassis Kitchen, yang menghadirkan ragam masakan Barat secara bergantian.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pecinta kuliner Eropa tentu sudah tidak asing lagi dengan restoran yang berlokasi di bilangan Karet, Jakarta, Cassis Kitchen. Setelah hampir setahun melakukan ekspansi rasa bergaya modern demi memuaskan lidah para pencinta makanan, Cassis Kitchen kini menetas sebuah program baru yang diberi nama Tasting Table.

Dalam program Tasting Table, Anda akan dimanjakan dengan beragam rasa hidangan dan wine dari berbagai belahan dunia yang tersaji bergantian. Sebelumnya prgram ini telah dibuka dengan kehadiran guest chef, Carlos Montobbio dari Esquina, Singapura pada tanggal 23 Agustus 2016 lalu. Selama tiga hari Chef Carlos memukau cita rasa para pengunjung melalui sajian Tapas khas Spanyol.

Tasting Table Cassis Kitchen

Program ini sebagai langkah memberikan pola pandang masyarakat, tidak lagi seputar makanan yang mengenyangkan saja. Namun juga cerita dibalik resep, tampilan, hingga asal usul sebotol wine yang juga mampu memberi pengalaman yang berkesan ketika berkumpul dengan teman, kolega atau keluarga serta inspirasi untuk berkarya sehari-hari.

"Cassis Kitchen ingin memanjakan para pecinta makanan dengan menawarkan lebih banyak rasa dari para chef ternama dari berbagai belahan dunia melalui program Tasting Table," ungkap creator dari program Tasting Table, Budi Cahyadi saat diwawancarai Sabtu (17/9/2016).

Tasting Table juga menjadi ajang bertukarnya informasi dan budaya tentang kuliner seputar rasa yang ditawarkan oleh setiap guest chef internasional dengan keunikan mereka masing-masing kepada para pengunjung.

Setelah tasting table pertama, Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba Tasting Table kembali yang menghadirkan guest chef, yakni Chef Vincent Jethro, Chef Kevin Chung dan Barista Shae Macnamara dari Sisterfields, Bali. Tasting Table kali ini menyuguhkan sajian Australian Brunch selama dua hari dari tanggal 17-18 September 2016.

Tasting Table Cassis Kitchen

“Selalu ada yang baru di Cassis Kitchen, selalu ada alasan untuk kembali. Kami menjamin Tasting Table dapat memuaskan pengunjung dengan ragam rasa yang ditawarkan dan tidak akan bosan, tanpa peduli seberapa sering mereka datang ke Cassis Kitchen. Mari jadikan momen menyantap makanan tidak hanya sekedar untuk momen tertentu saja,” tutup Budi.

Bagi Anda pecinta kuliner modern Eropa dapat menunggu program Tasting Table selanjutnya yang akan mendatangkan cita rasa dari Chef Pancho melalui hidangan otentik Argentina yang dikenal dengan Taste of Argentina pada akhir September 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.