Sukses

5 Faktor "Pasti Happy" Terbang Bersama Garuda dan Citilink

Selain service yang baik, Pasti Ada Pasti Promo jika terbang bersama Garuda atau Citilink.

Liputan6.com, Jakarta Pesawat terbang menjadi pilihan banyak orang sebagai moda transportasi untuk berlibur atau perjalanan keluar kota/luar negeri, tentu karena unggul dari segi kecepatan mencapai tujuan.

Transportasi satu ini semakin banyak peminatnya karena tiket sudah tak semahal dulu dan relatif terjangkau. Apalagi tiketnya Pasti Ada dan mudah didapat. Ditambah layanan para maskapai penerbangan yang semakin baik dari waktu ke waktu.

Mendengar kata maskapai, tentu Anda tak bisa lepas dari maskapai Garuda Indonesia dan Citilink. Garuda Indonesia identik dengan kelas premium atau bisnis, sedangkan Citilink lebih dikenal sebagai maskapai budget traveller. Meski beda segmen, namun keduanya termasuk maskapai favorit para konsumen Indonesia untuk berlibur maupun perjalanan dinas.

Kira-kira, faktor apa saja yang membuat konsumen menyukai atau bahkan happy terbang bersama Garuda dan Citilink, berikut ulasannya:

1. Cepat dan Tepat

Garuda Indonesia dan Citilink termasuk maskapai yang mengutamakan ketepatan waktu, terbang sesuai jadwal dan tiba pada jam yang ditentukan. Jumlah penerbangan yang cukup banyak sangat memudahkan konsumen untuk memilih jadwal terbang.

Keunggulan "waktu" tak hanya pada penerbangan, namun juga pada kemudahan mengakses tiket dan jadwal penerbangan yang mudah dan cepat. Hal ini tentu saja menghemat waktu untuk urusan pemesanan tiket.

2. Layanan Terbaik

Kedua maskapai ini memiliki layanan atau service yang bisa diacungi jempol. Costumor Service memberikan layanan 24 jam, 7 hari untuk penerbangan lokal maupun internasional. Pelayanan di dalam pesawat pun tak kalah baik dan menyenangkan bagi para konsumen.

Jika ada masalah atau penundaan jadwal terbang, CS akan memberikan informasi secepat mungkin dan sejelas-jelasnya. Keluhan konsumen, sebisa mungkin segera ditindak lanjuti dan konpensasi yang didapatkan penumpang pun jelas dan cepat.

3. Tingkat Kenyamanan

Untuk kelas vip atau bisnis, tak perlu dikomentari kenyamanannya. Buat yang kelas ekonomi atau budget, Garuda Indonesia dan Citilink sama-sama mengutamakan kenyamanan. Hal ini terlihat dari posisi kursi penumpang , pijakan kaki dan kabin yang luas. Hidangan yang disajikan pun cukup untuk memuaskan lapar dan dahaga Anda selama perjalanan, meski harus merogoh kocek lebih dalam.

4. Track Record

Garuda Indonesia dan Citilink termasuk maskapai penerbangan yang rajin meraih penghargaan dan pengakuan dari organisasi penerbangan dunia. 

Terbaru Garuda Indonesia dinobatkan sebagai "Awak Kabin Terbaik Dunia", sebelumnya juga meraih ISO 90001:2015 untuk manajemen keterlambatan penerbangan. Sementara Citilink terbaru mendapatkan penghargaan Asia Employer Brand Awards, setelah sebelum juga mendapatk penghargaan Indonesia Leading Low Cost Airlines.

Dengan berbagai penghargaan ini membuktikan bahwa kedua maskapai memiliki tingkat kenyamanan dan keselamatan yang bisa diandalkan para konsumen.

5. Harga Bersaing

Harga biasanya menjadi faktor utama dalam memilih maskapai penerbangan. Harga tiket Garuda Indonesia maupun Citilink tidak akan bohong. Nilainya akan sesuai dengan kenyamanan yang Anda dapatkan.

Harga tiket sifatnya pun final tanpa perlu ada biaya tambahan lagi dan kebanyakan sudah termasuk bagasi kapasitas normal. Ingin tiket hemat dan terjangkau? Di Garuda Indonesia dan Citilink selalu ada promo menarik buat Anda. Travel fair Garuda Indonesia memang telah berakhir akhir pekan lalu, namun bukan berarti promo tiket telah selesai.

Anda bisa mendapatkan tiket promo menarik dari Garuda Indonesia dan Citilink dari mitra yang Pasti Ada menjual tiket kedua maskapai. Klik di sini untuk promo selengkapnya.

 

 

Powered By:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini