Sukses

Wanita, Ini 3 Cara Terbaik untuk Beri Dukungan pada Pasangan

Pasangan memiliki masalah kesehatan? Lakukan beberapa hal di bawah ini menunjukkan dukungan Anda kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya wanita, kaum pria pun membutuhkan dukungan dari pasangannya, terutama jika menyangkut masalah kesehatan. Menurut data, di Amerika Serikat, 1 dari 4 pria dewasa mengalami masalah pada kesehatan mentalnya.

Terlepas dari apa pun, Anda pasti ingin bisa memberikan dukungan kepada pasangan, ketika ia mengalami kesulitan. Tenang, dilansir dari mydomaine.com, Selasa (15/11/2016), berikut ini adalah beberapa cara terbaik untuk memberi dukungan kepada pasangan.

1. Komitmen untuk bergerak
Ya, mulai dari diri Anda sendiri harus berkomitmen untuk bergerak. Lakukan berbagai aktivitas fisik secara bersama-sama dengan pasangan. Selain baik untuk tubuh, cara ini secara tidak langsung akan memperpanjang waktu kebersamaan Anda dengan pasangan.

2. Lakukan perkumpulan
Mulailah menabung dan mengumpulkan uang dari beberapa orang dan buat suatu kegiatan secara rutin untuk dilakukan, yang sekaligus dapat meningkatkan kesehatan masing-masing orang. Contohnya, bowling. Gerakan-gerakan dalam bowling dapat meningkatkan kesehatan pria, jadi bentuk komunitas dan lakukan kegiatan fisik secara rutin.

3. Lari maraton
Jika Anda selalu ingin mencoba tantangan fisik yang cukup besar, mungkin inilah saatnya. Lakukan olahraga bersama pasangan seperti lari maraton, dan mintalah dukungan dari teman terdekat atau keluarga untuk menambahkan semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini