Sukses

Alasan Aneh Wanita Menangis Saat PMS

Seorang wanita cenderung menjadi lebih sensitif dan mudah menangis, bahkan karena alasan-alasan sepele.

Liputan6.com, Jakarta Pre Menstruation Syndrome (PMS) mungkin menjadi saat yang paling menjengkelkan bagi seorang wanita atau orang-orang di sekitarnya. Bagaimana tidak, seorang wanita cenderung menjadi lebih sensitif dan mudah menangis.

Alasan-alasan sepele pun bisa membuat wanita menangis. Bahkan kadang-kadang alasan itu tidak seharusnya menjadi penyebab seseorang menangis.

Dilansir dari laman Metro, Rabu (1/2/2017), berikut alasan-alasan wanita menangis saat PMS merundungnya.

- "Aku menangis saat anjingku memakan laba-laba," ujar akun GraceBeeUK.

- "Aku menangis saat menonton Cinderella karena ia sangat baik. Hatiku sangat tersentuh dan terharu, mengapa orang tidak ada yang sebaik dirinya. Dia sangat baik. Namun, itu juga sangat memalukan untuk menangis karenanya," ujar Charlie Louise.

- "Aku menangis saat memakaikan label keamanan pada pakaian bayi di pekerjaanku. Ini karena aku menginginkan salah satunya tersedia dalam ukuranku," ujar Sally.

- "Aku pernah menangis saat mobil ambulans menyalip mobilku. Aku bahkan harus berhenti sebentar untuk menangis," kata Victoria.

- "Aku melihat dua ekor anjing sama jenis tetapi berjalan di sisi jalan berbeda. Mereka mungkin tidak pernah dapat bertemu, dan aku menangis karenanya," ungkap seseorang di Reddit.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda memiliki alasan aneh untuk menangis saat PMS?

Video Terkini