Sukses

Presiden Jokowi Cari Koki yang Jago Masak Hasil Laut

Anda merasa jagoan dapur yang punya beragam resep unik olahan laut? Jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda merasa jago masak, jagoan dapur dengan beragam resep masakan original serba ikan dengan bumbu autentik di kepala? Anda perlu ikut dalam kesempatan emas menjadi juru masak Presiden RI Joko Widodo dalam sayembara #MenujuIstana.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (3/7/2017), syarat-syarat yang dibutuhkan untuk mengikuti sayembara ini antara lain, Warga Negara Indonesia yang berusia antara 18-55 tahun, punya minat dan kemampuan memasak. Syarat khusus yang perlu dipenuhi adalah masakan perlu menggunakan bahan utama hasil laut, seperti ikan, krustasea, moluska, rumput, dan hidangan boleh menggunakan lebih dari satu bahan laut.

Bagi yang merasa tertantang untuk ikut sayembara ini, kirimkan resep Anda secara online melalui situs primarasa.co.id hingga batas waktu 31 Juli 2017.

Resep terpilih akan mendapat akses pelatihan khusus untuk menyempurnakan resep olahan ikan, dan pemenang juga berkesempatan untuk menyajikan hidangan resep ikan tersebut kepada Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.