Sukses

Warnai Moment Liburan di Jaringan Santika Indonesia

Menyambut liburan natal dan tahun baru jaringan hotel Santika Indonesia mempersembahkan promo-promo menarik.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut liburan natal dan tahun baru jaringan hotel Santika Indonesia mempersembahkan promo-promo menariknya untuk menjadi tujuan perayaan hari Natal ataupun Tahun baru. “Setiap hotel kami mulai dari Amaris sampai The Royal Collection mempunyai promo spesial dalam menyambut Natal dan Tahun baru, temanya pun berbeda-beda disetiap hotelnya dan disetiap kotanya. Sehingga tamu dapat memilih mana yang paling menarik bagi mereka” ujar Prita Gero selaku Corporate Public Relations Coordinator dari Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Promo-promo yang ditawarkan antara lain sebagai berikut:

  1. Amaris Hotel

Amaris Hotel sebagai smart hotel dari Santika Indonesia banyak yang menawarkan smart package untuk menginap yang lebih ekonomis. Seperti Amaris Hotel Tangerang menawarkan paket “Early Bird New Year’s Eve” dengan harga Rp 780.000,- untuk 2 (dua) malam. Harga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang dan free souvenir bagi yang mengambil paket ini. Paket serupa juga ditawarkan oleh Amaris Hotel Pakuan – Bogor. Hotel ini menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam di harga Rp 1.250.000,- sudah termasuk dengan jalan-jalan ke Jungle Land dan Taman Safari Cisarua. Shuttle untuk menuju ke tempat-tempat tersebut pun sudah disiapkan oleh Amaris Hotel Pakuan Bogor.

  1. Hotel Santika

Hotel Santika juga menawarkan harga ekonomis di berbagai kota dengan paket perayaan tahun baru. Ada Hotel Santika Banyuwangi yang mengadakan perayaan tahun baru dengan tema “Be Cool with Denim” di harga Rp 1.730.000,- harga sudah termasuk menginap 3 hari 2 malam, new year eve dinner untuk 2 orang dan menikmati perayaan tahun baru seperti live magician, modern dance dan doorprize menarik. Hotel Santika Bengkulu juga mengadakan pesta meriah tahun baru di harga Rp 1.100.000,- dan tamu yang menginap mempunyai kesempatan untuk memenangkan undian berupa 1 buah sepeda motor. Untuk daerah Jabodetabek, Hotel Santika TMII menawarkan acara perayaan tahun baru yang diberi nama “Flight to 2018” 

  1. Hotel Santika Premiere

Di hotel berbintang 4 ini banyak yang menawarkan paket spesial buffet untuk merayakan kegiatan Natal maupun Tahun Baru. Tetapi ada juga yang menawarkan paket perayaan tahun baru seperti Hotel Santika Premiere Malang akan merayakan tahun baru dengan tema “Beach Themed Party” dengan harga paket di Rp 1.900.000,- sudah termasuk menginap 1 malam, hadiah pada saat check in dan check out, juga gala dinner untuk 2 orang. 

  1. The ANVAYA Beach Resort – Bali

The ANVAYA, sebagai hotel bintang 5, menawarkan paket liburan yang diberi nama “Magical Night Under The Stars” dengan harga buffet dinner Rp 850.000 ++ per orangnya. Harga sudah termasuk live entertainment berupa fireworks, fire dance dan masih banyak lagi.

 

  1. The Samaya & The Kayana

The Samaya Ubud mengadakan paket perayaan Natal dan Tahun baru di restoran mereka yang terkenal “Swept Away”. Untuk Christmas Dinner, tamu cukup membayar Rp 550.000,-/person dan untuk perayaan tahun barunya, The Samaya Ubud mengadakan acara “Royal Balinese” dengan harga Rp 1.450.000,-/person.

 

(PR)