Sukses

Bepergian Pakai Sandal? Ini Tipsnya

Havaianas baru saja meluncurkan beberapa koleksi sandal pria yang tidak hanya bergaya, tapi juga nyaman untuk digunakan bepergian.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda masih malu bepergian menggunakan sandal? Jangan khawatir, bepergian menggunakan sandal tidak akan selalu membuat Anda tampil lusuh. Bagaimana caranya?

Havaianas baru saja meluncurkan beberapa koleksi sandal terbaru agar musim panas Anda semakin keren dan menyenangkan. Bertema alam, Havaianas meluncurkan tiga kategori sandal untuk pria, penasaran?

1. Havaianas Hype

Ada sepuluh sandal dengan motif bertema pantai yang berwarna dalam berbagai cetakan foto konseptual. Sandal ini memiliki karet yang nyaman untuk digunakan dalam waktu lama, ringan, tahan panas, tidak licin, dan kedap air.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Havaianas

2. Havaianas Top Stripes Logo

Kali ini sandal Anda akan dipenuhi dengan motif cetak pohon palem dan garis-garis camo. Logo pada sandal ini membawa kesan modern bergaya thong dengan sol karet flip flop.

3. Havaianas Top Retro

Sandal ini memiliki tiga jenis cetakan yang terinspirasi oleh pola klasik kotak dan garis. Kombinasi warna memberikan sentuhan yang modern, muda, dan bergaya, serta teksturnya membuat kaki tetap nyaman ketika Anda berjalan di pasir.

3 dari 3 halaman

Havaianas

4. Havaianas Top Nautical

Kali ini, Havaianas membawa desain elemen dan warna klasik ala bahari, mengingatkan Anda pada keindahan laut. Cetakan pada sandal ini elegan dengan garis-garis berwarna dan sol karet yang akan membuat Anda tetap merasa nyaman ketika berjalan-jalan di atas pasir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.