Sukses

Intip Koleksi Busana Desainer Lokal Terbaru di Fashion First Jakarta

Berikut koleksi terbaru bertajuk Hello Spring dari desainer lokal berbakat di butik Fashion First Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion selalu berganti, memasuki musim semi butik Fashion First Jakarta menghadirkan koleksi terbarunya bertajuk. Butik yang menjadi rumah bagi desainer lokal berbakat ini menghadirkan koleksi dari desainer Deden Siswanto dengan labelnya DR.N, Auguste Soesastro dengan brand Wastu, Olivia Lazuardi dan Krishandi Hartanto dengan label Calla Atelier, serta sentuhan aksesori etnik dari Manjusha Nusantara.

Dihadapan sederet pecinta fashion yang hadir, trunk show Hello Spring ini menghadirkan koleksi para desainer dengan styling yang fashionable. Trunk show yang digelar pada Rabu (21/3/2018) ini berkonsep see now buy now sehingga para pelanggan yang hadir bisa langsung mencoba dan berbelanja fashion item favoritnya.

Sesuai dengan temanya, koleksi busana ini di dominasi warna alam yang cerah seperti kuning, biru, hijau dengan sentuhan earth tone yang memberikan kesan elegan. Sementara untuk cutting dibuat bervariasi mulai dari loose, fit body hingga asimetris bisa Anda temukan sesuai dengan gaya fashion favorit.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Deden Siswanto

Penggunaan kain etnik juga terlihat pada koleksi Deden Siswanto. Koleksi ini dibuat dengan kombinasi kain nusantara yang direfleksikan menjadi busana yang kekinian dan nyaman digunakan sehari-hari.

3 dari 3 halaman

Koleksi Auguste Soesastro

Sementara Auguste Soesastro menampilkan busana dengan cutting loose pada label ready to wear miliknya Wastu. Koleksi ini bermain dalam gradasi warna earth tone, beige, dan monokrom.

Cutting yang sederhana dilengkapi aksesori dari Manjhusa Nusantara memberikan statement pada penampilan para model yang berjalan memamerkan koleksi terbaru ini di depan pecinta mode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.