Sukses

Wahana Baru, Pertunjukan Spektakuler Moana di Hong Kong Disneyland

Hong Kong Disneyland baru saja meluncurkan tema terbaru yang mempertemukan Anda dengan banyak karakter, salah satunya Moana

Liputan6.com, Jakarta Film-film Disney memang mudah mengambil hati semua orang, salah satunya adalah Moana. Moana adalah kisah tentang seorang anak perempuan yang memiliki keinginan kuat untuk berkelana, keluar dari daerah tempat tinggalnya, namun mendapatkan tentangan keras dari sang ayah.

Jalan cerita yang menarik diiringi dengan lagu-lagu populer membuat film Moana mendapat antusias besar warga dunia. Kesempatan ini diambil Hong Kong Disneyland Resort untuk meluncurkan beberapa tema terbaru di musim panas ini, yaitu Carnivale of Stars.

Berencana mengunjungi Hong Kong Disneyland Resort musim panas ini? Maka Anda akan disambut dengan beberapa pertunjukan spektakuler baru, seperti Moana: A Homecoming Celebration, We Love Mickey! Projection Show, Karibuni Marketplace, Pixar Water Play Street Party, dan The Incredibles Arrive.

 

 

2 dari 3 halaman

Keseruan baru di Hong Kong Disneyland pada musim panas ini

Moana: A Homecoming Celebration akan diluncurkan pertama kali pada 25 Mei mendatang di Jungle Junction, Adventureland. Anda bisa menikmati petualangan Moana selama 20 menit diiringi dengan musik, tarian, pertunjukan boneka, serta berfoto bersama Moana.

Karibuni Marketplace terletak di sebelah Theater in the Wild dengan berbagai elemen warna dan pemandangan khas Afrika. Di sini Anda berkesempatan mendapatkan suvenir eksklusif melalui berbagai permainan interaktif.

Sedangkan untuk pertama kalinya film-film populer Disney dan Pixar menghadirkan pertunjukan Pixar Water Play Street Party yang memungkinkan Anda bertemu dengan para pemain dari The Incredibles di Tomorrowland.

Sedangkan We Love Mickey! Projection Show akan diadakan di malam hari, pertunjukan yang akan mengubah gedung-gedung di Main Street, U.S.A layaknya kanvas yang penuh warna memperlihatkan sejarah perjalanan Mickey.

3 dari 3 halaman

Keseruan baru di Hong Kong Disneyland pada musim panas ini

Untuk semakin memeriahkan tema baru ini, ada 40 pilihan tempat makan di sepanjang resor dan hotel. River View Cafe menghadirkan Moana’s Special Menu, Explorer’s Club Restaurant dengan Summer Mickey Ice with Fruits, Disney Explorers Lodge dengan Magical Ocean, dan Hong Kong Disneyland Hotel dan Disney’s Hollywood Hotel dengan Frozone dan Showtime.

Jika Anda berencana menginap, terdapat Priority Admission Pass untuk atraksi pilihan dan suvenir musim panas eksklusif. Tidak hanya itu, Hong Kong Disneyland juga baru saja memperkenalkan layanan Express Online Check-in service untuk memungkinkan Anda melakukan online check in dalam kurun waktu tujuh hari sebelum kedatangan. Berminat liburan ke Hong Kong Disneyland dan bertemu Moana?