Sukses

Lezatnya Kuliner Ramadan Perpaduan Timur Tengah dan Mediterania

Berikut sensasi lezatnya menu Ramadan khas Timur Tengah dan Mediterania di Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, mencari kuliner khas untuk buka puasa menjadi momen yang menyenangkan. Mulai dari takjil kaki lima hingga hotel bintang lima. Salah satunya yang menarik adalah kuliner khas Ramadan dari Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Mengusung tema Taste of Marrakesh, Novotel menyajikan secara buffet atau a la carte di Food Exchange Restaurant. Menyambut bulan Ramadan, Food Exchange dari Novotel Jakarta Mangga Dua Square menyajikan Taste of Marrakesh. Terdiri dari akulturasi makanan Timur Tengah dan Mediterania, masakan Marrakesh telah diakui sebagai masakan yang penuh rasa dan aroma khas dari rempah-rempah.

Anda dapat menikmati sajian Ramadan, Marrakesh seperti salah satunya Beef Kofta. Sajian tradisional khas Marrakesh ini terbuat dari daging sapi yang diolah bersama rosemary dan aneka rempah. Selanjutnya daging dipanggang dan disajikan bersama saus kari dengan kombinasi garlic dan tomat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuliner khas Ramadan

“Jika ingin menikmati olahan daging ayam, kami menghadirkan Chicken Tikka. Bahan utama dari sajian ini adalah beberapa potong daging paha ayam panggang yang sebelumnya telah kami marinasi dengan rempah dan yogurt. Kami juga menghadirkan sajian penutup yakni Baklava. Sajian ini merupakan puff pastry yang diisi dengan ragam kacang seperti pistachio dan walnut. Puff pastry juga kami glazing dengan madu,” kata Chef Arif seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (18/5/2018).

3 dari 3 halaman

Kuliner khas Ramadan

Buffet buka puasa di Food Exchange bisa Anda nikmati dengan harga Rp. 260 ribu mulai tanggal 15 Mei hingga 14 Juni 2018. Bagi pecinta makanan lokal, Anda juga dapat menikmati berbagai macam hidangan Indonesia yang otentik di sTREATs dari ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. Berbagai takjil khas bulan Ramadan bisa Anda nikmati bersama keluarga tersayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.