Sukses

Keseruan 4.000 Pelari Rayakan Ultah ke-12 Gerai Donat

Sebanyak 4.000 peserta mengikuti JCO Run 2018 di Mall Alam Sutera dengan menikmati banyak fasilitas

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 4000 peserta lari berkumpul merayakan ultah J.Co Indonesia ke-12 di Mall Alam Sutera, Tangerang, awal mei 2018. Sejak pukul 05.00 para peserta yang sudah siap dengan racepack-nya bersiap mengikuti beberapa kategori lari yang sudah disiapkan.

JCO Run 2018 dimulai dengan kategori 10K yang disusul dengan 5K. Bikin lari makin semangat, ada DJ cantik asal Surabaya Dewi Kwok yang memanaskan dengan music percussion-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Booth J.CO yang Instagramable

Setelah menyelesaikan rute lari, para peserta bisa mengambil medali finisher sambil menikmati sajian spesial dari JCO. Tersedia free Americano dan Espresso yang disediakan di food truck JCO Run yang unik dan instagramable.

Photowall dan gian wall juga tak pernah sepi dari para peserta yang ingin mengabadikan dengan foto bersama atau hanya ber-selfie ria.

 

 

3 dari 3 halaman

Dapat Banyak Gimmick

Selain itu, berbagai fasilitas juga disediakan untuk para pelari. Seperti Back Massage & Reflexy dari Johny Andrean Salon, serta berbagai finisher refreshment gimmick dari J.CO, Roppan, Breadtalk dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, para peserta lari juga terlindungi dari risiko yang dihadapi saat lari jarak jauh seperti cedera otot atau heat stroke dari Astra Life. Sehingga peserta bisa mengikuti lari dengan rasa aman dan nyaman hingga mencapai garis finish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini